Vio Hotel Cihampelas

Vio Hotel Cihampelas - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Vio Hotel Cihampelas, Happy reading

: Vio Hotel Cihampelas
Title : Vio Hotel Cihampelas

Read More


Vio Hotel Cihampelas



 opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semak Vio hotel cihampelas
Vio Hotel Cihampelas

Ketika piknik dadakan menimpamu, opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semaksimal mungkin.

Untuk gadis piknikers kayak saya, mendapat deal harga di last minute tetap suatu keharusan. Seperti ketika itu dan pilihan jatuh pada " Vio hotel cihampelas ". Ha ha ha

 opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semak Vio hotel cihampelas
Tampak depan hotel

Malam itu aku tidak terlalu memperhatikan detail hotel ini, kenapa? Karena aku sudah terlalu lelah kak. Tapi tetap saja ketika harusnya beristirahat mata masi melek alasannya yaitu terbiasa dengan insomnia yang semakin menjadi jadi. Kadang jam kalong tidak hanya tragedi alam buat saya, terkadang jadi berkah buat orang lain menyerupai kisah mie kocok ini.


Kesan utama

Ketika bangkit pagi, hal yang mencolok yaitu ruangan breakfast nya. Ketika turun dari lantai 3 aku berasa memencet lantai 1 alasannya yaitu keterangan dikartu, kita akan sarapan dilantai 1. Singkat dongeng yang aku fikirkan yaitu restaurant mungil disamping hotel misalnya. Tapi tidak demikian, ketika hingga lantai 1 aku melihat lobby yang sudah disulap menjadi ruangan breakfast. Lengkap dengan dingklik meja serta sajian masakan buffet nya. Pada kisah ini, ketika hingga lantai 1 dan melihat keadaan ini aku hampir memencet kembali ke lantai yang lain. Percayalah ketika itu aku hanya berfikir salah lantai, wkwkwk .untung mas-mas dan mbak-mbak nya memanggil aku dan bilang "sarapan disini mbak". 

 opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semak Vio hotel cihampelas
Ruangan lobby yang disulap jadi ruangan breakfast
 opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semak Vio hotel cihampelas
sisi sajian breakfast


Sekilas Vio 

Ternyata vio hotel ini mempunyai 3 jenis hotel vio dikota Bandung. "Into heart of the city" yaitu jenis hotel yang aku tempati ketika itu-Vio hotel cihampelas. Dua lainnya yaitu Vio veteran dan Vio westhoff. Berhubung aku menginap di vio cihampelas, aku akan membuatkan mata untuk semua.

 opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semak Vio hotel cihampelas
Room deluxe 

 opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semak Vio hotel cihampelas
lebih santai dikamar dengan teh hangat, Gimana?

 opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semak Vio hotel cihampelas
Punya agenda sinetron,sisi ini paling pas

 opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semak Vio hotel cihampelas
Kamar mandi

Berada dijantung kota bandung menciptakan hotel ini mempunyai daya tarik berdasarkan saya, dengan warna ungu yang khas nya bikin hotel ini jadi pilihan wisatawan yang akan berlibur.

Kamarnya minimalis dengan pelengkap 1 sofa didepan televisi LED. Untuk yang berpiknik diatas 2 orang akan terbantu dengan sofa ini. Apalagi sofanya empuk dan bikin pewe gak pengen pindah. (maaf aku lupa memfotonya)
Dekorasinya juga minimalis, dengan detail walpaper didinding kamar. Gak ngerti desain si sayanya, tapi suka aja. Sama kayak sukanya ke kamu #halah

Karena berada dijantung kota nya Bandung, buat piknikers yang berniat santai dibandung sambil beli oleh oleh ini yaitu daerah yang pas. Sepanjang keluar dari hotel, ke kanan atau ke kiri yaitu jejeran ruko emang2 yang jualan kaos, masakan dan segala jenis macem yang akan kalian temui disono.

 opsi terbaik yaitu memanfaatkan semua aplikasi bookingan hotel di handphone dengan semak Vio hotel cihampelas
View belakang hotel
Cihampelas walk juga deket banget, sejengkal jika untuk kaki raksasa. Tapi berhubung kaki aku liliput, cukuplah berjalan 6 menitan ke skywalk yang lagi hits itu. Andaikan jauh pengen dianterin bu dewan pakai kendaraan beroda empat dinasnya. #dilempar watu bata

Jangan lupa jalan dan jajan ya, banyak banget cemilan di skywalk yang harus dicicipi, di depan hotel ini juga juara. 


Oh ya, ceritanya hari kedua kita gak ambil paket sarapan jadilah beli sarapan diluar dan tanpa mandi jalan jalan ke skywalk. Liat yang lucu lucu cuman dapat nelen ludah, kemudian pulang dan mendapat pesan moral "untung aja gak bawa uang, jika bawa ludes sudah" .hahaha

Sekian


VIO HOTEL CIHAMPELAS
Jl. Cihampelas No.108, Tamansari, 
Bandung, Kota Bandung, 
Jawa Barat 40116



Thank for your attention Vio Hotel Cihampelas

my blog Vio Hotel Cihampelas, Have a nice day.

Now you read article Vio Hotel Cihampelas this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/vio-hotel-cihampelas.html Thank you and Best regards.

0 Response to "Vio Hotel Cihampelas"

Posting Komentar