Online Shopping Abad Kini

Online Shopping Abad Kini - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Online Shopping Abad Kini, Happy reading

: Online Shopping Abad Kini
Title : Online Shopping Abad Kini

Read More


Online Shopping Abad Kini

 Shopping bagi perempuan yakni kebutuhan wajib yang pastinya harus terpenuhi dalam suasana b ONLINE SHOPPING MASA KINI

Shopping bagi perempuan yakni kebutuhan wajib yang pastinya harus terpenuhi dalam suasana bahagia, suka, maupun berduka sekalipun. 
Bener kan ya? Yaaaaaaaaaa..benar sekaliiiiii. 

Yap, melihat fenomena ini. Sebagai gadis piknik yang selalu membuka Pre Order saat melaksanakan perjalanan jauh, shopping bukan lagi sebuah kegiatan bagi saya. Tapi saya membuka market untuk menjaring mbak-mbak berdompet pas-pasan hingga sekelas sosialita. hahaha

Menurut saya, aplikasi shopping aja gak cukup bagi saya. Kenapa? Soalnya hanya menghabiskan uang saya tanpa berdampak nyata bagi keuangan saya. hahaha
Kemarin, saya sedikit kisah ke seorang teman saya bahwa saya mau ngejual beberapa barang yang udah gak kepakai sama sekali. Malah terbilang gres loh. Berhubung saya malas pakai perantara, teman saya menginfokan salah satu aplikasi namanya "Carousell". Makara iseng-iseng saya mendownload nya. Cukup simpel memakai aplikasi ini berdasarkan saya. 

Apa sih Carousell ini?
Makara berdasarkan pengamatan saya, Carousell yakni sebuah aplikasi Online shop untuk saya yang ingin menjual barang-barang ke pembeli tanpa perantara. Carousell yakni wadah untuk    kamu atau kalian yang sedang mencari barang preloved 95%. Menurut saya simpel banget daftar carousell ini. 

 Shopping bagi perempuan yakni kebutuhan wajib yang pastinya harus terpenuhi dalam suasana b ONLINE SHOPPING MASA KINI 



Keuntungan menjadi pedagang di Carousell?
Berhubung saya yakni penjual, yang menentukan carousell sebagai wadah dagangan saya. Menurut saya ni ya, cukup upload produk kita dengan detail. Makara di carousell saya ngejual kamera sony a6000 saya, ada beberapa sendal yang 100% gres tapi belum saya pakai sekalipun. Harga juga saya jual relatif murah daripada harus pribadi ke store nya di Singapore kan, mending beli ke toko saya. Apa aja yang saya jual? semua ada dimari

 Shopping bagi perempuan yakni kebutuhan wajib yang pastinya harus terpenuhi dalam suasana b ONLINE SHOPPING MASA KINI




 Shopping bagi perempuan yakni kebutuhan wajib yang pastinya harus terpenuhi dalam suasana b ONLINE SHOPPING MASA KINI 



Gimana sih caranya 
Buat piknikers yang mau coba pribadi jadi pedagang, dapat download di sini

Simple gak sih?
Kalau berdasarkan saya si simple ya. Apalagi dalam hitungan 30 menit saya upload produk..barang dagangan saya udah tidak mengecewakan direspon konsumen yang berminat dan yakni yang laku. Saya aja ampe senyum-senyum sendiri. Setelah gosip transfer barang yang laris tinggal di notif soldout, wuhuu..gampang kan. 

 Shopping bagi perempuan yakni kebutuhan wajib yang pastinya harus terpenuhi dalam suasana b ONLINE SHOPPING MASA KINI 



Tapi nih ya, piknikers dan kalian semua wajib tetap waspada dengan konsumen-konsumen iseng yang sepengalaman saya ketika
dikasih kontak whatsapp malah niatan menipu saya. Waspada tetep loh ya

Tapi overall saya terbantu dengan aplikasi ini. Makara ntar pre order saya jauh-jauh dapat saya update langsung, atau pas bosan punya barang dapat pribadi saya jual dimari. Yuhuu....



Thank for your attention Online Shopping Abad Kini

my blog Online Shopping Abad Kini, Have a nice day.

Now you read article Online Shopping Abad Kini this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/online-shopping-abad-kini.html Thank you and Best regards.

0 Response to "Online Shopping Abad Kini"

Posting Komentar