Ketika Kakak Gojek Pergi

Ketika Kakak Gojek Pergi - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Ketika Kakak Gojek Pergi, Happy reading

: Ketika Kakak Gojek Pergi
Title : Ketika Kakak Gojek Pergi

Read More


Ketika Kakak Gojek Pergi


Sebagai pelanggan garis keras yang sangat-sangat terbantu dengan keberadaan gojek menciptakan saya akibatnya menuliskan ini.

Dahulu, saya gak pernah berfikir akan ada aplikasi yang memudahkan saya dan masyarakat untuk bertransportasi dengan hanya memesan via hp. Kalaupun ada saya juga tidak pernah terfikir akan hadir di tempat kepulauan yang sanggup diakses dalam hitungan 1 hari-seperti halnya batam ini.

Sampai akibatnya apa yang tak saya fikirkan itu hadir, awal kehadiran nya yakni merk orange..brand digital local yang pelayanan nya sama persis dengan gojek, yang membedakan hanyalah warna merk dan aplikasinya.

Hingga suatu hari saya sudah tidak lagi sanggup bersama kekasih saya, yang artinya tinggal kenangan semata. Yang kemana-mana bersama awalnya tapi akibatnya tak lagi sama. #tsah

Keberadaan kakak berjaket hijau menciptakan gadis single yang pernah hampir putus impian dan lupa artinya perhatian kembali berjaya lagi pada masanya, ya itu saya.wkwkw

Memang terlihat ngenes awalnya, apalagi diperadaban pertemanan yang cuman taunya hanya menyindir tanpa sanggup memberi solusi. Seperti : Naik gojek mulu mbak, pacarnya mana? Atau Duh kasian si ya. Dan banyak sekali perkataan yang ujungnya yakni bullyan. Tenang, ketika ini saya sudah cukup kebal. 




Ketika perhatian tak lagi sanggup saya dapatkan dari pasangan, saya tak perlu ragu lagi kemarin. Ya gitu, kakak gojeklah yang selalu memberi perhatian ke saya.

"Mbak, ini maskernya digunakan ya?
"Mbak, ini helmnya?

Itu yakni sebuah perhatian kecil, atau malah gak ada artinya buat mereka. Ya namanya juga SOP mbak-wajib diaplikasikan lah. Tapi bagi saya yakni perhatian besar, hahaha. Begitu terharunya saya ketika ditanya menyerupai itu, duh ngenes banget si chot. #kemudiansenderan

Ketika akibatnya drama demo hadir di kota kelahiran saya ini- Batam. Dan jujur saya tidak terlalu mengerti perihal ini. Bukan nya saya tak mau memakai ojek pangkalan, di periode yang sambil selonjoran, klik klik di handphone kemudian sudah ada yang menanti di depan rumah. Kenapa harus menentukan yang ribet. Transparansi dan kenyamanan sudah sanggup dirasakan diawal, ketika order dan mendapat nilai harga dimuka. Manalagi diskon yang diberikan ketika cukup punya Go-pay di akun kita. Kurang apalagi bagi saya, kurang nyaman apalagi saya, kurang apalagi saya bagi kau #halah

Ketika akibatnya saya menuliskan ini, ternyata saya memang membutuhkan perhatian dan senderan #eh .
Udah cantik-cantik pakai bedak, eh kendaraan saya gak sanggup dipakai😂😂. Yang dulu tinggal order bang gojek, kini saya kelimpungan dan menentukan mengagalkan rencana saya.
Miris gak sih?

Ya, ketika ini armada perhatian saya lagi di bekukan untuk sementara, ya walaupun go food udah sanggup beroperasi. Tapi yang membonceng kita masi belum juga, ya sama wae. Dan artinya akan banyak single-single menyerupai saya yang bergantung dengan kakak gojek malah tak terarah tujuannya. #Saveabanggojek
Ujung-ujungnya sebagai single yang senang kayak saya, cara terbaik melupakan kesedihan dari bang gojek yakni belanja disini, udah paling ampuh banget, walaupun bang gojek pergi-belanja jangan pergi. 

Bang kembalilah, kami benar butuh abang? 
Ya-Abang Gojek


Tertanda:
Choty-Fans fanatik kakak gojek


Thank for your attention Ketika Kakak Gojek Pergi

my blog Ketika Kakak Gojek Pergi, Have a nice day.

Now you read article Ketika Kakak Gojek Pergi this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/ketika-kakak-gojek-pergi.html Thank you and Best regards.

0 Response to "Ketika Kakak Gojek Pergi"

Posting Komentar