Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark

Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark, Happy reading

: Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark
Title : Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark

Read More


Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark

 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
Batam Wakepark
Berfikir untuk main wakeboarding atau yang lebih dikenal cable ski tak terfikir sedikitpun oleh saya, dikala salah seorang sobat meng whatsapp aku dan mengajak liburan di hari Minggu. Awalnya aku tidak tertarik alasannya harus memasuki daerah Bengkong Laut, yang mana jauh banget dari daerah rumah saya. Ha ha ha, tapi alasannya belum ada agenda piknik dihari ahad yasudah aku iyakan saja sebelumnya.

Tepat hari H aku tiba ke lokasi, cukup gampang menemukan nya berdasarkan saya, apalagi untuk aku yang masa kecilnya pernah jadi warga Bengkong. Masuk ke area Golden Prawn dan lurus terus hingga menemukan danau buatan, yapp..posisi trek cable ski sudah terlihat dari luar dan merupakan tontonan warga Bengkong Laut dan sekitarnya.

Batam Wakepark ini gres diresmikan di 25-26 Maret 2017 bulan lalu, masih terbilang baru. Dan merupakan spot wakeboarding terbaru di Batam. Walaupun masih terbilang baru,  jangan tanya untuk standard nya. Standard yang dipunyai oleh Batam wakepark ini sudah skala internasional. Dibuka dari jam 09.00 pagi – 18.00 sore, harga juga variatif tergantung harinya. Khusus untuk local weekdays Senin - Jumat dibandrol dengan tarif 50.000 rupiah, dan weekend Sabtu-Minggu dengan tarif 250.000 rupiah.

 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
View Batam Wakepark

 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
Area WC/Ruang Ganti Batam Wake Park - Cakep ya?
 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
ada cafe nya juga? cocok sehabis berlelah lelahan

Melewati beberapa bangunan modern dari parkiran dan musik R&B, bikin aku merasa lagi berada bukan di Bengkong nya Batam. Apalagi yang hilir pulang kampung yaitu turis absurd yang lagi berlibur dengan hanya berbikini. Setelah aku mencari tau, ternyata permainan wakeboarding ini sendiri emang lebih diminati oleh warga tetangga kita yang lagi berlibur ke Batam.

Papan-papan wakeboarding dari aneka macam jenis ukuran, model dan brands sudah tersusun rapi di bab nya masing masing. Kita tinggal pilih mau yang sudah disediakan atau mau menyewa lagi dengan merk dan harga yang khusus pastinya.

 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
Papan-papan Wakeboarding

 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
View area Cable Ski

 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
Sambil nongkrong bareng temen juga seru kan?
Oh ya, Ini yaitu kali pertama aku bermain olahraga wakeboarding. Dan memang benar aku yaitu pemula yang emang buta dengan tata cara penggunaan papan ini, dikala hingga aku sempat melongo ngeliatin turis-turis ini bermain, udah pro banget dan minder banget. #berasapengenpulang

Disini sudah disediakan dua area, ada area latihan dan untuk area berani tampil. Karena aku emang belum dapat sama sekali aku mencoba di area latihan dan diberikan breafing dulu oleh Bang keriting (saya lupa namanya), kakak ini yaitu instruktur disini. Dan di area latihan kita dapat berguru sekitar 10 menit untuk tau cara mengendarainya. 

 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
area latihan

 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
Wakeboarding time
Ntah sudah berapa kali aku jatuh dikala latihan dan terhempas kesana kemari, untung itu air bang bukan kau #halah. Jujur aja, hampir mengalah diawal tapi semangat yang latihan lainnya ibarat mbak www.hijabtraveller.com bikin power aku full lagi. Muka kehempas ke air, kepala kehempas ke air, asalkan hati gak kehempas berarti aku masi diambang kondusif (gak baper kok pas bab ini). Itulah mengapa disediakan Helm dan life jacket (safety number one).

Setelah berdiri pagi dan menuliskan ini, percayalah tangan aku lagi keram dan pegel-pegel #efek jarang olahraga. Tapi sensasinya bikin aku bakal kembali, PASTI.

Gak nyesel si nyobain olahraga ini, walaupun capek tapi emang sensasinya bikin greget. Pantes aja turis tetangga sabtu ahad full kemari.

Makara evaluasi aku wacana jarak rumah kemari sudah terlupakan alasannya aku jatuh cinta sama olahraga ini, wkwkwkwk

Mau main kemari lagi, bareng aku yuk?
Percayalah dikala kalian ajak aku lagi aku sudah pro. Ha ha ha #songong


 aku dan mengajak liburan di hari Minggu  MENIKMATI SENSASI WAKEBOARDING SKALA INTERNASIONAL DI BATAM WAKEPARK
salam #Amazing Kepri

BATAM WAKEPARK
Bengkong Laut - Batam
Indonesia
Reservasi/Info : +62 812 6899 7171
Email : ask@bwprk.com



Thank for your attention Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark

my blog Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark, Have a nice day.

Now you read article Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/menikmati-sensasi-wakeboarding-skala.html Thank you and Best regards.

0 Response to "Menikmati Sensasi Wakeboarding Skala Internasional Di Batam Wakepark"

Posting Komentar