Khilaf Yang Berujung Piknik

Khilaf Yang Berujung Piknik - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Khilaf Yang Berujung Piknik, Happy reading

: Khilaf Yang Berujung Piknik
Title : Khilaf Yang Berujung Piknik

Read More


Khilaf Yang Berujung Piknik

iseng ngecek tiket pesawat rute kemana saja KHILAF YANG BERUJUNG PIKNIK


Suka iseng-iseng ngecek tiket pesawat rute kemana saja, menciptakan saya terkadang khilaf. Sebagai pekerja piknik yang berencana pensiun ini, hal yang bikin saya sekedar senang ialah sederhana, hanya ngecek tiket pesawat walaupun saya sebetulnya gak benar-benar beli atau pergi (hobby yang aneh).

Tapi namanya juga gres berencana pensiun dijagat pekerja piknik #halah pekerja piknik darimana #situ ngingau , kadang pengen aja me time buat diri sendiri sebelum bener-bener pensiun. ha ha ha, alasan ini mah.

Apalagi banyak kota yang belum katam saya explore. salah satu nya ialah Malang, gak tau kenapa magnet nya besar lengan berkuasa banget. Ya mungkin alasannya ialah darah jawa saya masi mengalir kental, jadi emang beberapa kali isengnya ya seputaran jawa ini. #iyain aja


Dan taraaaaaaaa, terjadilah khilaf yang tak berkesudahan, wkwkwk. Yang berawal cuman iseng-iseng kadang suka nyeletuk sendiri "ih murah", "wahh sebelum menua nih (ini celetukan membahagiakan diri sendiri)", ha ha ha. #pretttt

Biasanya saya sering ngeteng dikala mempersiapkan perjalanan ala ala, beli tiket pesawatnya kapan dan pesan kamar hotel nya kapan. Tapi ya berhubung emang sayanya lagi gak punya waktu buat mantengin yang begituan dan juga uang lagi unlimited (biar pembaca senang ) ha ha ha lagi. Ya sekali-kali boleh lah agak naik kasta dikit liburan yang gak murahan.

Apalagi saya ini tipe gadis yang hobi nyobain fitur gres dari aplikasi digadget saya, jangan kan aplikasi yang ada. dapat aja saya download aplikasi gres kemudian saya uninstall dalam hitungan menit sehabis download, ini jika saya merasa itu aplikasi "Apaan sih ini". Tapi emang bebalnya saya selalu mengulang hal yang sama #Ngokkk

Traveloka ialah salah satu aplikasi yang gak akan pernah saya uninstall digadget saya, Kenapa? alasannya ialah sebagai pekerja piknik ya saya sangat butuh-butuh-butuh, poin redeem saya mayan menumpuk juga disana #pamer. 

Langkah menyusun planning piknik dadakan gak pake ribet :

1. Tentukan tanggal, waktu sampai Harga
Fitur gres di Flight + Hotel di Ttraveloka
Kita dapat menentukan paket yang kita mau, tentunya sesuai budget

Nah ini, Iseng-iseng yang saya lakukan ialah dimari, khilaflah saya juga dimari.
Gimana gak? Fitur terbaru untuk pemesanan tiket dan hotel sekaligus bikin saya terkagum-kagum. Praktis dan saving time banget. Setelah ngebandingin beli ketengan, saya memutuskan membeli 1 paket disini. Paket tiket hotel traveloka membuat saya dapat bernafas lega dan nge-save kelebihan uang untuk wisata makanan atau belanja-belanja dagangan Pre Order an. ha ha ha

2. Pilih Budget piknik sesuai kantong

Bisa nge-sort budget travelling sesuai kemauan, dari Low,High sampai Review nya

tentukan hotel/penginapan sesuai budget

Tipe piknik setiap orang itu beda-beda, termasuk tentang kantong. ha ha ha. Kaprikornus pastikan sehabis menentukan destinasi, pilih budget nya. Kalau saya mah yang lowest price aja ya, maklum gak boleh riya

Di iseng-iseng kali ini tujuan saya ialah penginapan di watu malang,  setelah menentukan budget tadi, keluarlah harga yang bervariasi. Karena cocok di kantong, dan baca review hotelnya juga oke. Mungkin pilihan saya jatuh ke "kamu", iya kau yang bukan milik siapa-siapa #heleh 




3. Cek harga selesai dan Bayar
Harga selesai gak berubah


Setelah ngebandingin, mayan ngirit. yuhuuuuuuuu...kemudian nyatat titipan orang. #ngahahaha #teteupjualan 

"Setiap waktu itu uang, setiap perjalanan itu kesempatan. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan untuk mengakibatkan nya uang" Choty-25 Tahun, Single 

Jadi, jangan sok-sokan ngeteng jika tau ada yang beginian ya chot. "Terus, kau jadi berangkat?" ini pertanyaan dari telpon disebrang sana. Menurut ngana?, kemudian dijawab. "Au ah situ mah". 

Intinya nih, good fitur untuk Traveloka. Kaprikornus buat kalian piknikers nih. jika males ribet-ribet fitur ini cocok banget, cocok juga buat yang niat jalan tanpa paket tour. Cobain deh, gak nyesel lah.
Nyeselnya sih pas kalian udh booking eh sadar jalan nya sendiri. Ya positif aja mana tau jodohnya ditujuan sana. 
#Ngokkkkkkkkkkk #abaikan





Thank for your attention Khilaf Yang Berujung Piknik

my blog Khilaf Yang Berujung Piknik, Have a nice day.

Now you read article Khilaf Yang Berujung Piknik this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/khilaf-yang-berujung-piknik.html Thank you and Best regards.

0 Response to "Khilaf Yang Berujung Piknik"

Posting Komentar