Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman

Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman, Happy reading

: Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman
Title : Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman

Read More


Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman



posting satu foto yang berasal dari oleh EKSPEDISI TURKI:  POUCH OLEH-OLEH DARI SEORANG TEMAN
Pouch pertolongan teman

Pernah nge-posting satu foto yang berasal dari buah tangan seorang sahabat yaitu sebuah doa berdasarkan saya. Kenapa begitu ? Ya, berdasarkan saya, ketika sebuah hadiah atau apapun yang hingga ke tangan kita pastinya dibawa dengan niat, dan pastinya yaitu kebaikan untuk orang lain yang menerimanya.

Turki yaitu awal dongeng aku dari sebuah pouch yang aku terima. Saat itu aku mendapatkan nya dari bang dimas yang kelar menjalankan ibadah Umroh+Turki nya. Ujuk-ujuk hingga di Batam dengan tidak kekurangan satu apapun, Akhirnya kita (beberapa member group wa blogger) janjian di salah satu  Coffee shop di Batam yaitu” Habbit Coffee”. Dan taraaaaaaa….disitulah pouch mendarat ditangan saya.


Di hari itu, pouch Turki telah menjadi daerah penyimpanan uang dadakan aku dikala malas membawa tas aka males ribet-ribetan. Kayak beli bakso ke depan komplek rumah, ke ATM ataupun hanya ke toilet di Mall.

                                                                                         ***
Bermula dari iseng-iseng belaka, Awalnya Turki yaitu sebuah tujuan awal ketika saya  mendapatkan tiket promo, Ceritanya aku diinfolah dari seorang temen ihwal promo tiket pesawat murah, dan iseng jugalah aku nge-share.  Setelah memanas-manasi dosen dan geng nya kesannya mereka terjerat dalam ekspedisi Turki yang aku bikin.

Apa yang terjadi kadang tidak sesuai harapanmu
Ekspedisi Turki ini awalnya terbentuk dari 2 gadis muda belia, Imut imut atau mungkin amit amit dan 5 orang ibu-ibu arisan yang salah satunya yaitu dosen favorit saya. Yang ketika aku skripsi dialah yang selalu peduli mengingatkan, nge chat aku dikala aku mengabaikan nya. Sujud syukur, hehehe
Ketika tiket sudah approved semua, esoknya sebagai kepala tim dari ekspedisi ini aku mendapatkan sebuah email. Email yang tak pernah aku harapkan dan tim kami tentunya. Email berisi tiket CANCELLED dari website online yang kita beli menciptakan aku frustasi. Kenapa frustasi? Ya alasannya itu bukanlah yang kami harapkan. Dan lucunya, tiket yang dicancelled hanya tiket geng dosen ini. Jadilah yang tersisa tiketnya hanya aku dan si Eneng. Ha ha ha. Saat itu aku hopeless dengan apa yang terjadi. Wkwkwk

Yapsss..

Tim kita kesannya hanya bersisa 2 orang, kita menyebutnya sebagai Tim Mini. Ya soalnya kita berdua minimalis alias gak boros #eh. Ekspedisi ini masih 5 bulan lagi, dan tentunya waktu yang tidak mengecewakan usang berdasarkan saya. Ya aku sempet bilang, “Semoga apapun gak menghalangi langkah kita ya neng”. Saat itu aku dan neng masi berstatus sebagai pekerja dibawah tekanan, dan ketika itu kita juga belum tau apakah cuti akan menjawab segala keresahan kita, walaupun tiket sudah ditangan.

Group Mati suri alasannya hanya berisi aku dan neng.. wkwkwkw

                                                                                     ***
Dua bulan sebelum keberangkatan, aku masi santai, berdoa semoga nanti berjalan sesuai harapan, walau ketika itu impian aku hanya  sanggup berangkat. Saya selalu menyadari setiap perjalanan yang akan terjadi yaitu sahabat gres dan kisah baru. Kaprikornus aku percaya, apapun niscaya baik dan yang terbaik. Kala itu juga aku sudah berada dijawa sesudah memutuskan resign dan menikmati hidup yang sementara ini.

posting satu foto yang berasal dari oleh EKSPEDISI TURKI:  POUCH OLEH-OLEH DARI SEORANG TEMAN
Team Turki, yang satu bab fotoin

Tepat 6 September 2016, aku menciptakan group gres lagi dengan nama Team Turki. Dan Grup ini terbentuk alasannya keisengan aku belaka juga, ceritanya aku mendapat isu bahwa ada promo tiket murah ke Turki lagi, seketika aku inget beberapa nama sahabat traveller aku di kontak list whatsapp saya. Dengan modal pede banget ngechat lah aku “Bang, ke Turki yuk? Murah loh tiketnya” kemudian dibalaslah “Emang berapa?”, kemudian aku meng send foto screen shot harga tiket yang lagi heboh di jagat jalan-jalan, wkwkkw. Saat itu harga sekitar 4 jutaan lebih sedikit Return, lebih murah daripada tiket aku sebelumnya dengan harga 5,5 juta. Dengan sombongnya si mitra aku satu ini ngebales lagi “Aku udah ke Turki tapi, yang lain lah?, dengan santainya aku jawab “Ya situ kan maren cuman bentar, hayuklahh..Kapan lagi ngetrip sama aku mah?, Jarang-jarang aku ngajak loh, dan ini limited. Wkwkkwwk (ini sombong banget aku nya) ha ha ha , biarin. Dan  satu lagi orang yang aku ajak yaitu bang Ahmad ,pas aku ngajak ia eksklusif oke, wkwkwkw (ini salah satu team aku yang bila di ajak paling cepet sepakat nya), dan satu lagi bang Yudi, ia bergabung menjelang 1 ahad sebelum keberangkatan. Kenal ? Ya  kagaklah. Ha ha ha

Dan terbentuklah team random yang berasal dari chat absurd.. kesannya ekspedisi ini terdiri dari 6 orang, terbentuk di 6 September 2016, dengan gugusan 2 gadis mini, 2 lelaki songong alias sok sibuk, 1 lelaki yang susah dicari keberadaan nya dan 1 lagi lelaki yang nyasar. ketika tiket sudah ditangan, group masi juga pasif.

Note : Ekspedisi Turki ini terbagi dalam beberapa cerita, alasannya bakal ada drama, harapan, mimpi, jarak dan estimasi biaya tentunya. Ini tergantung mood menulis aku juga, semoga aku tetap rajin dan mempunyai ide.





Thank for your attention Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman

my blog Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman, Have a nice day.

Now you read article Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/ekspedisi-turki-pouch-buah-tangan-dari.html Thank you and Best regards.

0 Response to "Ekspedisi Turki: Pouch Buah Tangan Dari Seorang Teman"

Posting Komentar