Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort

Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort, Happy reading

: Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort
Title : Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort

Read More

Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort

yaitu acara saya di tengah Maret bulan kemudian PESONA KEPRI DALAM INDAHNYA BINTAN LAGOON RESORT
View Bintan Lagoon Resort
Berpiknik elok ke resort bintang *5 yaitu acara saya di tengah Maret bulan lalu. Kali ini saya dijadwalkan mengunjungi Bintan Lagoon Resort di daerah lagoi, Bintan. Sudah usang saya melirik resort ini, dan hasilnya pecah telor untuk tahun ini. Ucapkan Alhamdulillah.

Tepat jam 08.00 pagi , saya sudah landing elok di Bandara Hang Nadim Batam, dan jam 10.00 pagi juga saya harus sudah berada di pelabuhan telaga punggur untuk melanjutkan perjalanan ke Bintan. Tapi apalah daya tubuh yang memang harus istirahat, sesampainya dirumah saya sempat tertidur dengan nyenyak dan ngaret hingga 2 jam. Dan hasilnya saya telompat ketika tau jam sudah jam 12 siang, ha ha ha. Yang awalnya berniat naik roro dengan rombongan Pesona Kepri hasilnya saya tetapkan naik speedboat sendirian dengan biaya 55.000 rupiah.

Dari Batam, piknikers sanggup menentukan transportasi bahari untuk menuju Bintan. Karena tujuan saya yaitu Lagoi, saya menentukan tujuan ke Tanjung Uban. Ada dua transportasi bahari yang menuju kemari, sanggup memakai kapal RORO dengan biaya sekali jalan 20.000 rupiah atau naik speed boat dengan biaya 55.000 rupiah sekali jalan. Perbedaan waktu perjalanan juga beda banget piknikers, alasannya saya emang kepepet waktu dan ditinggal sobat yang lain yang sudah diperjalanan memakai roro hasilnya saya menentukan speedboat dengan waktu menyebrang hanya 15 menit, beda dengan roro yang memakan waktu 45 menit-1 jam.

Sesampainya di pelabuhan, tenyata saya dulu yang hingga dari rombongan. Ya begitulah kira kira jikalau pakai kapal roro, berlabuh nya usang cyin.

Lagoi yaitu wisata popular di Pulau Bintan – Kepulauan Riau.  Kawasan elite ini pengunjungnya rata-rata yaitu turis asing. Makara jangan heran ketika mengunjungi daerah ini menyerupai berada di luar negeri. Bermacam macam Resort *3 hingga *4 dan *5 berada disini, tinggal pilih dan staycation
Harga resort-resort di daerah Lagoi ini memang terbilang wah, tapi kualitas menjamin segalanya. Ada harga ada rupa.

Receptionist BLR
Yupp, Tepat jam 15.30 sore kita hingga di Resort tersohor ini, Bintan Lagoon Resort. Sambutan hangat dari Customer Relation Bintan Lagoon Resort yaitu Mas Ikhwan bikin kita lupa drama selama dijalan tadi. Drama apa ? Kepo ni ye.

Welcome drink sudah menyapa kita ketika lagi santai sejenak sebelum proses check in, angin sepoi-sepoi menyapa seakan menyambut kita, jejeran pohon kelapa jauh diluar sana menambah ritme suasana resort ini.

Welcome Drink

menikmati welcome drink
Kamar yang kita tempati yaitu Deluxe Room Sea View dengan balkon menghadap ke laut. Luas kamar juga besar dan ada area selonjoran untuk gadis piknikan yang lelah seharian jalan jalan. Fasilitas yang kita dapatkan didalam kamar, yaitu AC, Kipas Angin, TV LED, Brangkas, Mini bar, Kettle, Mini Kulkas, Lemari, Lotion nyamuk, dan ada setrikaan. Kamar mandinya juga mempunyai akomodasi Hair dryer, Aminities yang lengkap banget, Shower dan yang terpenting Bathub. Makara berasa pengen berendam, tapi apa daya kita hanya meletakkan barang barang dahulu kala itu.

Resort ini mempunyai 470 kamar dengan aneka macam jenis. Salah satu yang glamor yaitu Villa Angsoka dengan private pool, jenis lainnya yaitu Villa Cempaka dan Villa Buganvil. Kolam renang yang luas nan asri bikin kita pengen berenang tak berkesudahan. Di BLR ini juga terdapat lapangan tenis, Lapangan golf kelas dunia, 50 kegiatan air dan darat, Gym, Billiard, Spa, Kids Club, Bar, Restoran, Private Beach dan yang terkhusus Ferry terminal di area resort.

Deluxe Room Sea View

sisi samping kamar Deluxe

Kamar mandinya bikin betah gak si?

Amenities nya buanyak rek

Shower dan Bathub
Selanjutnya kita berkeliling resort memakai buggy, melewati lapangan golf yang luasnya hingga 300 hektar. Langit yang biru berdampingan dengan jejeran pohon yang tinggi dan rumput yang hijau bikin semakin seru menikmati kegiatan sore kala itu. Oh ya, di BLR ini berdasarkan saya yaitu salah satu spot terbaik untuk instagramable dan photography. Entah sudah berapa kali pose dan jepretan yang kami abadikan disini, saking keren dan kecenya spot-spot nya.

Session 1

Session 2

Session 3

Session 4

Session 5
Setelah sejenak beristirahat dan berbersih, Malam harinya kita melanjutkan untuk dinner di  Fiesta Restoran. Restoran ini yaitu salah  satu daya tarik saya disini. Berhubung aktifitas makan memakan hanyalah di area ini, pantes aja restoran ini punya desain yang santai, jadi berasa kita lagi ada di food court mall. Kalau saya boleh nilai kayak di Republic Food Court nya Vivo Mall Singapore, bedanya disini ada live music nya. Dan hasilnya saya berputar putar kesana kemari, melirik sana melirik sini. Banyak aneka ragam masakan sanggup kita temukan, jadwalnya perbaikan gizi piknikers..lanjut.

Fiesta Restoran

Sushi Rolls di BLR

***
Pagi hari terlalu dini ketika saya terbangun dikala staycation elok di resort yang cantik, telepon kamar sudah berbunyi membuktikan “Cuss cari sunrise”, bel kamar ntah sudah berapa kali berbunyi membuktikan sudah ada yang menunggu diluar pintu.

Target awal kita yaitu pantai disebelah kanan resort ini, tapi pagi itu awan lagi sibuk dengan aktifitasnya sehingga lupa ada sunrise yang tertutup olehnya. Sehingga apa? Ya,kita cuman sanggup melihat paparan warna nya disebagian sudut awan. Yasudah kita hanya terduduk manis dibeberapa bab sambil menikmati pasir putihnya dengan deburan ombak pagi.

Ketika menunggu sunrise tapi aib malu
Photo by : www.livejournalofasad.com
Setelah selesai sarapan dan berganti kostum, sempurna jam 10.00 pagi kami mencoba beberapa akomodasi permainan yang ada di resort, 2 diantaranya yaitu ATV dan Jetsky. Adrenalin sebelum bermain aja udah merasuki jiwa kita nih, apalagi pas mainin nya. Pertama kali yang kita coba yaitu ATV, sehabis sanggup intruksi cara pemakaian dari pemandu kite mencoba memakai nya sendiri. Pasir putih sudah kita taklukan treknya, tak mau kalah kita masuk ke trek hutan semoga lebih memacu adrenalin. Wahh seru juga ternyata, dan terbukti saya gak mau gantian sama roy. Ha ha ha

Yeay Menang

Pose Cekrek
Gak cukup, hasilnya ke hutan
Selanjutnya kita mencoba permainan Jetsky, ini yaitu kali pertama saya bermain jetsky dan masuk akal saja saya dan yang lainnya sangat excited. Setelah menerima panduan, Zack kolam professional menantang lautan. Awalnya si ngeri ngeri sedap, tapi semakin usang semakin mengasyikkan. Cuaca yang panas gak menyurutkan semangat kita dilautan, hingga hasilnya saya dipaksa Zack mencoba membawanya sendiri dan nagih. Ha ha ha

photo by : Roy
Akhir dari permainan kita diakhiri dengan canda tawa dan takjub, pose kanan dan kiri juga kita gak lupa walau sudah lembap basah begini.

Padahal niat sehabis jetsky kita pada mau berenang cantik. Tapi apa daya kita udah pada lelah dan waktu sudah terlalu siang.  saking asyiknya lupa deh sama pak kepsek www.akutwibowo.com, oleh oleh kita foto-foto ini aja pak. Eh-eh akhirya liburan selesai. Salam piknik

Salam selfie sebelum pulang

Fax  : +62 770 691300
Email  : reservations@bintanlagoon.com

Thank for your attention Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort

my blog Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort, Have a nice day.

Now you read article Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/pesona-kepri-dalam-indahnya-bintan.html Thank you and Best regards.

1 Response to "Pesona Kepri Dalam Indahnya Bintan Lagoon Resort"

1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat