Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung

Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung, Happy reading

: Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung
Title : Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung

Read More


Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung


Menuju kesini tidak saya perhitungkan sebelumnya MIE KOCOK KAKI SAPI Khas MANG ENGKUS RAJA RASA - BANDUNG

Menuju kesini tidak saya perhitungkan sebelumnya, awalnya saya akan terdampar di daerah Dago alasannya travel yang kita tumpangi berhenti nya dikawasan ini, Tapi risikonya seorang teman merekomendasikan daerah Cihampelas dengan alasan gampang ntar kemana mana. baiklah risikonya saya menyetujuinya.

Jam sudah mengatakan pukul 21.00 malam ketika saya ingin mengisi perut dengan yang hangat hangat, sebelumnya saya sudah makan di perjalanan tapi apa daya untuk lisan yang lagi hobi ngunyah, apapun saya lakukan walau hanya mencari makan di sekitaran hotel saja.

Disebrang Hotel dari kejauhan saya udah tertarik dengan nama nya “ Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus “, berhubung habis hujan, dingin, makan yang hangat hangat emang cocok banget. Awalnya saya melihat mang engkus dikejauhan sudah beberes merapikan dagangannya, tapi ketika melihat saya menyebrang dan menunjuk jualan mang engkus dia merapikan dan menata kursinya kembali. Hal inilah yang menciptakan saya makin ingin tau dan mengobrol panjang dengan mang engkus.


Menuju kesini tidak saya perhitungkan sebelumnya MIE KOCOK KAKI SAPI Khas MANG ENGKUS RAJA RASA - BANDUNG
Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa

Ini yakni kali pertama saya merasakan Mie Kocok pribadi di kotanya, jujur saja emang kali pertama saya makan ya ini pas dikotanya, hahaha (maklumin karna di Batam saya belum pernah tau ada yang jual mie kocok khas Bandung menyerupai ini, maafkan saya apabila saya kudet)

Sebagai pencinta kuah garis keras, jujur saya jatuh cinta sama rasanya. Mie Kocok ini berasal dari Bandung Piknikers, hidangan berupa mie dengan perpaduan kuah kaldu yang kental, toge, bakso dan kikil kaki sapi nya pas lah berdasarkan saya. Dengan suplemen bawang goreng, seledri, daun bawang dan jeruk nipis bikin rasanya makin mantep , dan Kuah nya asik banget sumpah lah ya. Duh, andaikan ada di Batam saya bakal kesini lah terus.

Mie kocok kaki sapi khas Mang Engkus Raja Rasa sudah ada semenjak tahun 1990, dulu berawal dengan nama Raja Galuh, alasannya si mamang berasal dari Raja Galuh majalengka. berawal dari  1 gerobak risikonya Mie Kocok ini sempet memiliki 4 cabang gerobak ungkap mang engkus. Tapi, usia senja dan semakin tingginya harga materi baku menciptakan mereka harus melarat untuk 3 gerobak lainnya dan kembali hanya memfokuskan di gerobak satu satunya ini.


Menuju kesini tidak saya perhitungkan sebelumnya MIE KOCOK KAKI SAPI Khas MANG ENGKUS RAJA RASA - BANDUNG
Mih Kocok dan Mang Engkus dan Ibu

Menuju kesini tidak saya perhitungkan sebelumnya MIE KOCOK KAKI SAPI Khas MANG ENGKUS RAJA RASA - BANDUNG
Mie Kocok pinggir jalan

Menuju kesini tidak saya perhitungkan sebelumnya MIE KOCOK KAKI SAPI Khas MANG ENGKUS RAJA RASA - BANDUNG
Tampilan dari sebrang

Perpindahan lokasi juga menciptakan Mang engkus mengeluh, semenjak dibukanya Skywalk Cihampelas dan perpindahan dagangan dari tempat usang ke tempat gres menciptakan pendapatan mamang turun hampir 80 % ujarnya, apalagi banyak langganan nya yang tidak tahu perpindahan lokasi Mie kocok Mang Engkus ini. Semangat ya mang.Oh ya, kata si mamang jikalau sanggup lapak di jalan masuk bersahabat skywalk mamang bakal ada disana lagi, doain ya piknikers..biar sanggup piknik di skywalk sambil makan makanan tradisonal punya si mamang.

Dan lagi nih, Mie kocok mang Engkus ini yakni aktivis mie kocok untuk Bandung Utara, tahun 1990 mie kocok cuman ada di daerah stasiun sedangkan bab utara hanya mamang seorang. Kalau ketika ini jangan ditanya ya piknikers, hitungan jari sudah lewat. Btw, rasa mie kocok disini masih tradisional banget, itu si kata pelanggan mang engkus yang biasa makan disini.

Jadi buat kalian yang kehilangan mie kocok mang engkus, udah tau kan harus cari kemana
Atau lagi merencanakan piknik ke Bandung ? cobain deh.


LOKASI :
Seberang Hotel Vio Cihampelas, dipinggir jalan
Jl. Cihampelas No.108, Bandung-40116

BUKA :
09.00 pagi – 21.00 malam

HARGA :
Mie kocok komplit  - Rp.20.000





Thank for your attention Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung

my blog Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung, Have a nice day.

Now you read article Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/mie-kocok-kaki-sapi-khas-mang-engkus.html Thank you and Best regards.

2 Responses to "Mie Kocok Kaki Sapi Khas Mang Engkus Raja Rasa - Bandung"

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus
  2. Sekedar info sekarang mie kocok mang engkus sudah tidak jualan lagi dan di karenakan mang engkus sudah pulang ke rahmattullah,dan mohon maaf bila mang engkus mempunyai salah kepada semuaa pelanggannyaa dari kesalahn terkecil maupun kesalahan terbesarnyaa kami sekeluargaa besar mang engkus memintaa maaf dengan lubuk hati sedalam dalam nyaa,bilaa butuh infomasi lainnyaa bisa hubungi anak sayaa di whatsApp 085722215713 atas nama viera

    BalasHapus