Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor

Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor, Happy reading

: Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor
Title : Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor

Read More


Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor

Taman Kencana sanggup Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu simpulan pekan sebab di daerah sekitar sini terdapat beberapa tempat yang sangat sempurna untuk nongkrong. Cuacanya yang sejuk menciptakan Bogor menjadi tempat yang sempurna untuk nongkrong. Jika Anda ingin nongkrong bersama dengan sahabat atau keluarga, Taman Kencana ini sanggup Anda jadikan pilihan yang bagus.

Di Taman Kencana terdapat cukup banyak kedai masakan yang sanggup Anda jadikan pilihan tempat makan.

Ingin sekedar mencari kudapan maupun makanan, di tempat wisata ini terdapat beberapa pedagang yang menyajikan pilihan masakan yang cukup lengkap.

Mulai dari masakan khas hingga dengan jenis masakan terbaru, sanggup Anda temukan di Taman Kencana Bogor ini.
 sanggup Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu simpulan pekan sebab di kaw Taman Kencana Tempat Nongkrong di Bogor
Taman Kencana

Tentang Taman Kencana


Taman Kencana yakni sebuah taman kecil yang ada di Kota Bogor. Taman ini sudah ada semenjak usang dan merupakan salah satu peninggalan dari jaman Belanda. Suasana di sekitarnya masih sangat rindang dan dipenuhi dengan pepohonan hijau.

Taman ini selain sebuah taman yang asri juga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor dan menjadi sebuah titik pertemuan untuk sebagian masyarakat Kota Bogor.

Terlebih lagi kini semakin banyak bermunculan para pedagang masakan pinggiran jalan maupun yang berada di outlet-outlet masakan di rumah-rumah yang ada di sekitarnya.

Taman Kencana ini akan sangat ramai di hari Minggu. Tempat ini jadi salah satu tujuan simpulan dari para pelari pagi warga kota Bogor sehabis sudah merasa lelah untuk olahraga keliling Kebun Raya Bogor atau Lapangan Sempur.

Tempat Makan di Taman Kencana


Banyak pilihan tempat makan di Taman kencana Bogor ini, Anda sanggup memilihnya sendiri, namun kali ini ragamtempatwisata.com akan mengatakan beberapa rekomendasi untuk Anda yang ingin liburan ke Taman Kencana.


Macaroni Panggang
 sanggup Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu simpulan pekan sebab di kaw Taman Kencana Tempat Nongkrong di Bogor
Macaroni Panggang
Lokasinya berada di Jl Salak No 24, Macaroni Panggang ini jadi salah satu kedai yang hampir tidak pernah sepi pengunjung. Disini juga tersedia beberapa area yang sanggup Anda jadikan tempat nongkrong menyerupai ketersediaan dingklik yang ada di pecahan depan, di lantai dua atau di taman.

Disini pelayanannya yang cepat dan ramah walaupun selalu ramai, suasananya juga bagus. Macaroni Panggang sering menjadi salah satu tempat nongkrong yang favorit sebab mempunyai cukup banyak hidangan yang lezat. Menu favorit di sini macaroni panggang special.

Rasanya enak, apalagi kalau Anda memakannya pada ketika masih panas. Yang tidak enaknya yakni lasagna gulung dan juga bermacam-macam steak.

Jika Anda ingin merasakan menu-menu yang manis, disini juga tersedia cinnamon cake atau onbijtkoek, atau boleh juga Anda mencoba biskuit kayu manis. Dimakan selagi masih hangat, apalagi pada waktu suhu udara sedang terasa dingin.

Rumah Cupcake dan BBQ
 sanggup Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu simpulan pekan sebab di kaw Taman Kencana Tempat Nongkrong di Bogor
Rumah Cupcake dan BBQ
Tempat ini dibangun pada tahun 2009, sebuah kedai yang lokasinya berada di Jl Sanggabuana 4 ini mengatakan hidangan jenis kudapan manis selain roti atau bolu. Seperti nama dari tempat ini, hidangan andalan disini yaitu cupcake. Tersedia dengan banyak sekali ukuran dan harganya juga berbeda. Mayoritas warna yang dipakai di sini yakni putih dan pink.

Disini terdapat beberapa area yang sanggup Anda pilih antara lain menyerupai sofa, lesehan ataupun taman. Masing-masing area disini mempunyai suasana yang tidak kalah nyamannya.

Jika Anda sedang nongkrong di sini, jangan lupa untuk merasakan cupcake black forest maupun tripple chocolate.

Pada waktu suhu udara sedang dingin, cokelat panas sanggup menjadi sahabat setia. Selain menjual cupcake, kedai ini juga menyediakan banyak sekali steak.

Kedai ini buka mulai dari pukul 07.00 hingga dengan 22.00 WIB. Pada waktu simpulan pekan, siap-siap untuk mencari tempat duduk sebab akan banyak sekali pengunjung yang tiba kesini.

Kedai Kita
 sanggup Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu simpulan pekan sebab di kaw Taman Kencana Tempat Nongkrong di Bogor
Kedai Kita
Lokasi Kedai Kita ini berada di Jl Pangrango Nomor 21 dan tidak kalah terkenalnya dari yang lain. Nuansa hangat akan pribadi terasa ketika Anda memasuki kedai ini.

Terdapat dua pilihan tempat duduk yaitu lesehan dan dingklik biasa. Pada waktu siang, lesehan sanggup menjadi tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong namun Anda harus berhati-hati ketika malam tiba, akan banyak nyamuk yang tiba menyerang pada pecahan itu. Jika Anda mau, sanggup menentukan lesehan yang letaknya tidak terlalu akrab dengan area taman.

Makanan rekomendasi yang sanggup Anda coba di sini yakni pizza kayu bakar. Tersedia dengan banyak sekali pilihan, kalau Anda ingin coba yang paling favorit, sanggup menentukan hidangan yang berhuruf tebal.

Kedai Kita buka mulai dari pukul 08.00 sampa 23.00 dan mempunyai banyak pengunjung walaupun sedang pada hari kerja.

Rumah Apel
 sanggup Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu simpulan pekan sebab di kaw Taman Kencana Tempat Nongkrong di Bogor
Rumah Apel
Lokasinya berada di Jl Pangrango Nomor 8, di tempat yang sama dengan Pia Apple Pie hanya saja mempunyai konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika Pia Apple Pie hanya khusus untuk pie apel, Rumah Apel mempunyai lebih banyak jenis masakan yang memakai apel sebagai materi utamanya.

Rumah Apel ini mempunyai konsep yang sangat menarik sekali. Seperti dekorasinya yang penuh dengan ilustrasi sebuah pohon apel. Tidak hanya gambar saja, dekorasi pohonnyapun juga terbuat dari kayu asli, yang kemudian ditempelkan ke tembok yang telah dilukis sebuah pohon apel. Sehingga akan terlihat menyerupai terdapat pohon apel yang ada di dalam ruangan.

Ruangannya dominasi dengan warna oranye-putih dan terasa sangat nyaman. Walaupun tidak terlalu lebar, namun ruangannya terasa luas dengan mempunyai langit-langit yang tinggi.

Belum lagi disini juga terdapat cukup banyak jendela yang ada di sekelilingnya sehingga memungkinkan untuk udara dan sinar matahari masuk dengan lebih leluasa.

Klappertaart Huize
 sanggup Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu simpulan pekan sebab di kaw Taman Kencana Tempat Nongkrong di Bogor
Klappertaart Huize
Untuk Anda yang suka dengan masakan manis, wajib mencoba klappertaart buatan dari Klappertaart Huize. Lokasinya berada di Jl Pangrango Nomor 25, kedai ini mempunyai area nongkrong yang seru dan menyenangkan. Semua tempat nongkrong disini ada di luar ruangan, lebih tepatnya berada di teras dan halaman dari kedai ini.

Pada waktu siang hari, udara sejuk yang akan menemani Anda. Pada waktu malam hari, lampu yang ada di sekeliling kedai ini akan menjadi pemandangan yang indah dan sanggup memanjakan.

Untuk Anda yang mau nongkrong bersama dengan teman-teman, sanggup menentukan tempat duduk sofa. Disini tersedia beberapa sofa yang empuk dan sanggup Anda tempati.

Serunya disini Anda sanggup sedikit lebih berisik waktu sedang berceloteh sebab tata letak dingklik yang berada di luar ruangan.

Selagi asik ngobrol dengan seru, jangan lupa untuk memesan beberapa hidangan yang jadi andalan di Klappertaart Huize yaitu klappertaart.

Makanan manis yang terbuat dari materi kelapa muda ini sangat enak dengan mempunyai rasa yang manis serta mempunyai tekstur yang lembut. Jika Anda ingin coba yang rasanya asin, Dapat menentukan lasagna ataupun pastel tutup, dijamin enak sekali.

Dikutip oleh ragamtempatwisata.com dari Detik Travel.

Lokasi Taman Kencana


Jalan Tangkuban Perahu (btw Jalan Ciremai & Jalan Salak), Bogor, West Java 16152.


Thank for your attention Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor

my blog Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor, Have a nice day.

Now you read article Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/taman-kencana-daerah-nongkrong-di-bogor.html Thank you and Best regards.

0 Response to "Taman Kencana Daerah Nongkrong Di Bogor"

Posting Komentar