Memutuskan Senang Kembali Saat Patah

Memutuskan Senang Kembali Saat Patah - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Memutuskan Senang Kembali Saat Patah, Happy reading

: Memutuskan Senang Kembali Saat Patah
Title : Memutuskan Senang Kembali Saat Patah

Read More


Memutuskan Senang Kembali Saat Patah



Tahun gres kali ini berdasarkan saya benar benar berbeda, mengakhiri  akhir 2016 menuju 2017 dengan berduka alias patah hati bukanlah sesuatu yang sanggup dinikmati berdasarkan gadis seceria saya. Menutupi segalanya erat erat memang benar benar berat.

Resolusi 2017 menciptakan saya sadar, hidup terkadang emang diberi 2 pilihan, disakiti atau menyakiti. Dalam hal ini pastilah saya mendapatkan salah satu dari pilihan tersebut. lah terus apakah saya harus bersedih dan terpuruk terus menerus, sedangkan dibaliknya sudah ada yang bahagia. 

menutupi apa yang bahwasanya terjadi bukanlah hal yang baik, kemunafikan bukanlah jalan keluar yang baik untuk hari ini dan masa depan. 

jadi, dikala itu saya bertekad untuk "BAHAGIA" kembali, dikala saya tetapkan BAHAGIA kembali, saya tak pernah merasa sendiri guys, tugas Yang Maha Kuasa, keluarga, sahabat, sobat dan orang orang gres besar lengan berkuasa buat hidupmu kelak di depan. dikala itulah semua berperan penting dalam membantu saya "MOVE ON".


Gimana sih cara "Bahagia kembali sehabis Patah" dengan cepat,  ini ia tips nya:

1. Yang Maha Kuasa 
   Apa yang terjadi percayalah semua sudah atas kehendak-Nya yang maha pemberi rasa. anggap saja ini yaitu pembelajaran untuk lebih mendekatkan kepada Allah, mungkin kau terlalu asik dengan dunia mu hingga lupa terhadap-Nya. dan segala sesuatu yang terjadi memang baik untukmu, positive thingking.

2. Teman
    Jadilah sobat yang selalu ada kapan saja, ketika sobat mu patah hatinya, kau gak pernah sendiri. Karna ada team motivator terhandal sedunia. inilah yang saya alami, betapa beruntungnya saya dianugerahi sobat sahabat ibarat mereka.

Apa saja si yang dilakuin sobat sahabat terhebat saya:

  1.  Menelpon sehari sekali untuk menanyakan kabar saya? apakah saya sudah makan ? (tentunya semoga saya tidak matik gara gara patah hati), bertanya ihwal perasaan saya hari ini? timbangan tubuh saya hari ini? ataupun hal konyol sekalipun, Sudah ke toilet belum? (ha ha ha, hari mu indah bukan)
  2. Mengirimu  kata kata motivasi  ala motivator di manapun mereka temukan, dan selalu terdaftar tag an nama saya. 
  3. Sampai menciptakan Pers conference untuk menjodohkan saya, sehingga saya cuman tertawa heboh dikamar melihat semua screen shoot penganggum belakang layar saya yang berbahagia ketika saya putus. Welcome the antrian, katanya. 
3. Sahabat
    Sahabat yaitu orang yang ketika kau senang ia benar benar sanggup menghilang, tapi ketika kau patah hatinya mereka ada di garda terdepanmu. sahabat saya yang ntah batang hidungnya gak pernah kelihatan dulu sanggup berkumpul lengkap ketika saya bengkok dan patah, menghabiskan malam bersama mereka dulu yaitu hal tersulit alasannya yaitu alasan yang buanyakkk banget, kini malah mereka didepan mata saya menjemput saya dengan membagi pundak sambil berkata "Kami selalu ada buatmu"

4. Keluarga
    Memberi tahu ihwal apa yang terjadi bukanlah hal yang simpel untuk tipe sesetia saya, #halah. ngasih tau segalanya butuh nafas panjang dan waktu yang gak sebentar, ini yaitu dongeng paling dramatis sebenarnya. Keluarga yaitu awal dari semua kisah, ketika mereka sanggup mendapatkan nya, insyaallah jalan saya kedepan sudah terbuka lebar kembali.


5. Orang orang baru
    Hiduplah dengan melebarkan sayapmu, membangun relasi dimanapun kau berada, dan menambah saudara baru. Hidup tidak selalu ihwal yang lalu, tapi ada hari esok.


Kaprikornus itulah tugas pentingnya guys, masuk akal kau patah, itu manusiawi. tapi sadarlah, kau yaitu orang baik dan di didik menjadi baik untuk masa depanmu. jadi nikmati BAHAGIA mu kembali, dimulai dari orang orang disekitarmu.

sudah saatnya kita menutup buku yang sudah habis dibaca, dan membuka buku gres lainnya.




Thank for your attention Memutuskan Senang Kembali Saat Patah

my blog Memutuskan Senang Kembali Saat Patah, Have a nice day.

Now you read article Memutuskan Senang Kembali Saat Patah this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/memutuskan-senang-kembali-saat-patah.html Thank you and Best regards.

2 Responses to "Memutuskan Senang Kembali Saat Patah"

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus