Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam

Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam - Hallo gues welcome to my blog, you can read this article with title Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam, Happy reading

: Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam
Title : Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam

Read More


Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam


voucher La Pizza Autentico Swiss Inn Batam  HADIRNYA LA PIZZA AUTENTICO, SWISS-INN BATAM
Voucher La Pizza Autentico-Swiss Inn

Nongkrong atau Hangout ialah kebutuhan yang tak perlu lagi dipungkiri di kala yang modern ini. Mencari daerah nongkong dengan suasana yang berbeda dan masakan yang diunggulkan ialah kewajiban yang niscaya dilakukan oleh saya contohnya. Tanggal 08 Maret 2017 lalu, saya menghadiri Opening “La Pizza Autentico” di Hotel Swiss-Inn Batam, Hotel ini ialah salah satu grup Swiss-Belhotel International di Batam.


voucher La Pizza Autentico Swiss Inn Batam  HADIRNYA LA PIZZA AUTENTICO, SWISS-INN BATAM
Team Blogger Kepri

Tawa canda sudah terdengar ketika saya memasuki area lantai dasar, sambutan hangat beberapa teman blogger yang sudah hingga lebih dulu menciptakan tawa dan histeria bikin saya laper. Tapi kali ini saya gak ngeliat kak Dian Fernanda, padahal seru nih kalau bahas masakan sama abang yang satu ini. Oh ya, tentunya momen makan malam tidak saya lewatkan juga kala itu, beberapa piring dengan isi beberapa sajian masakan yang sudah disiapkan ala buffet saya nikmati segera.

La Pizza Autentico bikin saya penasaran, Pizza Italia ini yang bikin saya hadir kemari. 
Sepenasaran itukah mbak choty? pastinya.

Seloyang Pizza Italia alhasil tiba ke meja kami. Jujur saja, kesan awal ketika pizza ini sampai, saya hampir mengabaikan. Jujur nih saya bukanlah pecinta keju, yang hadir didepan saya ialah pizza italia dengan topping keju mozzarella. Tapi berhubung semua tangan dengan sigap mengambil bagian pizza itu, saya tidak mau kalah dong. Happp…sepotong pizza sudah ditangan. Ntah kenapa tangan saya dengan refleks pribadi menyambar loyangan pizza itu.

voucher La Pizza Autentico Swiss Inn Batam  HADIRNYA LA PIZZA AUTENTICO, SWISS-INN BATAM
Seloyang Pizza Italia Autentico

Awalnya saya hanya menatapi sepotong pizza yang sudah ada ditangan saya, alhasil saya bertekad saya harus menghabiskan nya. Ha ha ha. Bukan apa piknikers, sebagai seorang yang tidak menyukai keju hal terburuk ialah menemukan masakan yang bertopping apa yang tidak kau suka. 
Benar gak sih?

Berhubung bucket list saya tahun ini ialah memakan jenis masakan yang tidak saya suka, keju ialah salah satunya. Mau tidak mau, saya harus memakan segala jenis keju yang dihidangkan untuk saya. Wkwkwkk
voucher La Pizza Autentico Swiss Inn Batam  HADIRNYA LA PIZZA AUTENTICO, SWISS-INN BATAM
Akhirnya mbak choty makan keju
Btw, gak kerasa udah berapa bagian pizza yang mendarat dimulut saya dan habis, ternyata pizza Italia ini crunchy dan yummy banget piknikers, toping kejunya berdasarkan saya berasa banget, cocok banget untuk pecinta keju garis keras. Makara ternyata, sajian pizza yang disajikan oleh restoran khas italia ini ada beberapa menu, yaitu Diavola, Bologna, Margherita, Quatro Formaggi, Calzone dan lainnya. Menu pizza disini dimasak pribadi dengan tungku tradisional memakai kayu bakar. Makara rasa otentik dan bacin khas pizza Italia sangat terasa.

Dibuka dari jam 11.00 – 23.00 WIB. Selain pizza nya yang jadi andalan, restoran ini juga jadi pilihan untuk nongkrong dan hangout piknikers, suasana santai yang mana tema musik berjenre chill out bikin kita betah. Oh ya, daerah ini favorite juga buat kalian yang hobby nge-Bir.

voucher La Pizza Autentico Swiss Inn Batam  HADIRNYA LA PIZZA AUTENTICO, SWISS-INN BATAM
Salah satu sudut Restoran 

Berhubung saya masih punya satu voucher Pizza lagi, Adakah yang mau ikutan nongkrong anggun bareng saya?


La Pizza Autentico -Hotel Swiss-Inn Batam
Operating hours :
Daily - 7 days a week
11.00 -23.00





Thank for your attention Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam

my blog Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam, Have a nice day.

Now you read article Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam this permalink article is https://imaginingplaces.blogspot.com/2018/04/hadirnya-la-pizza-autentico-swiss-inn.html Thank you and Best regards.

1 Response to "Hadirnya La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam"

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus